Menemani Malam Sampai Akhir

Bulan begitu cerah, malam begitu halus. .

Menjaga hati di sini bersamaku. .

Hidup kita selalu penuh dengan mimpi. .

Cahaya bulan menangkap angin. .

Menemani malam sampai akhir. .

Rebut hari berdiri untuk cahaya. .

Aku ingin menghabiskan hidup untuk mencintaimu. .

Jika semua dalam hidupku tidak pernah melakukannya untukmu. .

Pahlawan sejati adalah yang menjaga sesuatu yang berharga dalam hidupnya. .

Dalam hatimu, tidak dapatkah kamu merasakan kemuliaan itu. .

Melalui sukacita kita, melalui nyeri sendi. .

Kita dapat bergerak di seluruh dunia. .

Pegang tanganku, menari denganku. .

Aku ingin menghabiskan hidupku untuk cinta. .

Jika semua dalam hidupku tidak pernah melakukannya untukmu. .

Aku hanya ingin menjadi bagian dari hatimu. .

Jika aku bisa menghabiskan hidupku hanya untuk mencintaimu. .

Meskipun kita tahu bahwa kita tidak akan pernah yakin. .

Dimana ada cinta, kehidupan dimulai. .

Simpan malam, menyelamatkan hari. .

Simpan cinta, apapun yang terjadi. .

Cinta adalah segala sesuatu yang layak kita bayar. .

Aku ingin menghabiskan hidup saya untuk cinta. .

Jika semua dalam hidupku tidak pernah melakukannya untukmu. .

Saya ingin menghabiskan hidupku untuk mencintaimu. .

Selamanya. .

Tinggalkan Balasan

