‘Rayuan Maut’ Buat Si Dia Makin Cinta

Ada yang bilang bahwa rasa cinta sulit dilukiskan dengan kata-kata. Bukan berarti Anda tidak bisa mengungkapkannya secara verbal pada pasangan tercinta.

Setelah berhubungan sekian lama, kata-kata cinta biasanya jarang diucapkan. Kemesraan di awal hubungan seolah sirna. Padahal ucapan cinta sangat penting demi langgengnya hubungan serta menjaga perasaan cinta satu sama lain.

Bingung mencari ungkapan cinta padanya? Banyak kalimat romantis bisa diucapkan, selain “Aku cinta kamu”. Pilih saja satu dari sekian banyak ungkapan cinta berikut. Dijamin si dia akan makin cinta pada Anda.

1. Hanya kamu yang aku mau
Ditengah-tengah kesibukan pekerjaan, pasangan mungkin dipusingkan dengan berbagai tugas. Untuk membantu meringankan ‘bebannya’, kirim saja sms atau email berisi, “Hanya kamu yang aku mau.” Dia pasti langsung membalasnya atau bahkan menelepon Anda.

2. Aku sangat menyukai …
Pernyataan ini juga bisa Anda lontarkan untuk memberikannya pujian secara khusus. Misalnya “Aku sangat menyukai rambut barumu.” Katakanlah sambil menatap matanya secara dalam. Ia pasti akan membalasnya dengan memeluk Anda.

3. Aku suka kamu apa adanya
Bukan hanya wanita yang merasa tidak percaya diri dengan penampilannya. Pria juga mengalaminya. Pernyataan paling ampuh untuk meningkatkan kepercayaan dirinya adalah, “Aku menyukai kamu apa adanya.” Setiap orang bukan hanya wanita, ingin dicintai tanpa syarat.

4. Aku merasa aman di samping kamu
Cinta sejati pasti memberikan rasa aman dan kepastian. Beritahu hal itu pada pasangan. Katakan padanya Anda merasa aman di sampingnya, dan hal itu membuat Anda selalu ingin dekat dengannya.

5. Kamu menunjukkan yang terbaik dalam diriku
Hubungan harus membuat Anda dan pasangan menjadi pribadi yang kuat. Dengan mengatakan pada pasangan bahwa ia memiliki dampak positif pada Anda, akan membuat hubungan semakin kuat.

6. Kamu melengkapiku
Pernyataan ini menunjukkan kalau Anda membutuhkan dirinya untuk merasa sebagai pribadi yang lengkap. Ia juga pasti merasa Anda adalah bagian dari dirinya.

7. Kamu teman terbaikku
Banyak pasangan yang menjalin hubungan berawal dari sebuah pertemanan. Memberitahu pasangan bahwa Anda menghargainya juga sebagai seorang teman baik, membuatnya melihat bahwa hubungan yang terjalin selama ini bukan hanya terdiri dari satu dimensi.

8. Aku ingin menghabiskan hidup bersama kamu
Mengatakan hal itu membuat pasangan merasa mantap dengan keputusannya menjadikan Anda pasangan hidupnya. Hal ini juga akan membuat Anda merasa yakin dengan diri sendiri, untuk menjadi pasangannya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: