Tips Kado Valentine – cara memilih hadiah valentine

Bingung memilih hadiah atau kado valentine buat pacar. Jangan bingung disini saya akan berikan tips cara memilih kado valentine yang menarik. Valentine udah di depan mata, waktunya untuk membuktikan perasaan lewat kado istimewa. Sebelumnya tidak ada wanita di dunia ini yang tidak mau menerima sesuatu yang romantis pada Valentine’s Day (Hari Valentine), yang dipilih oleh seseorang yang ia peduli yaitu anda sebagai pacarnya. Berikut ini adalah daftar jikalau anda mengalami kesulitan memilih sesuatu hadiah di hari valentine :

1) Mawar
Pilihan pertama adalah mawar. Percayalah … Seperti yang anda tahu tidak ada hadiah lain yang akan membuat seorang wanita lebih terkesan dari pada satu buket mawar untuk hadiah valentine. Karena mawar melambangkan cinta, sehingga sangat cocok untuk hadiah di hari kasih sayang.

2) Liontin Hati
Kemungkinan lain untuk hadiah yang romantis buat si dia adalah liontin berbentuk hati. Melambangkan kasih sayang anda untuk dia, jangan kuatir banyak harga ditawarkan yang dapat disesuaikan dengan dompet anda.

3) Cokelat
Coklat merupakan hadiah spesial di hari valentine. Banyak yang memakai pilihan coklat ini sebagai kado untuk valentine. Namun anda bisa membuatnya lebih berkesan buat pacar anda yaitu dengan membungkus coklat tersebut dengan kotak kado berbentuk hati. Bisa dibayangkan, apakah ada yang lebih romantis lagi?

4) Pakaian dalam
Biasanya ini untuk pasangan suami isteri. Karena lebih mengenal lebih dalam antara satu dengan yang lainnya. Pakaian dalam dapat menunjukkan betapa cantiknya pasangan anda jika memakainya, selain itu dengan hadiah berupa pakaian dalam membuat si wanita merasa bahwa dia masih dianggap cantik dan dihargai.

5) Parfum
Parfum bisa menjadi penanda hubungan anda, apalagi jika wangi parfum anda sangat khas. Hanya dikenali oleh kedua pasangan saja.

6) Baju
Membelikan baju bakal memberi kesan kalau kamu orang yang trendi. Sayang, hadiah berupa baju juga mengartikan kalau si pemberi lebih menghargai penampilan luar dari pada inner beauty. Karena itu, baju paling pas diberikan ke mereka yang suka berpenampilan heboh. Pilih baju yang sesuai sama kepribadian sasaranmu dan bersiaplah mendapat feed back positif.

Masih bingung memilih hadiah buat hari valentine anda? Kalo pilihan diatas masih dianggap kurang bisa anda membuat sendiri hadiah spesial buat pasangan anda sesuai ide kreatis anda sendiri. Bagi yang punya ide lain atau tips memilih hadiah valentine yang lain bisa menambahkannya di kotak komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: