Tips Menghadapi Cewek Sok Jual Mahal

Saya pengen aja tiba2 posting kayak gini, nggak tau kenapa….mungkin karena saya lagi naksir sama cewek satu sekolah sama saya (citcuitt). Tapi ceweknya sok jual mahal alias cuek, jadinya saya agak sebel ngadapinnya…tapi untungnya abis jalan2 di Google dengan telanjang bulat tanpa modal sepeserpun saya dapet tips cara menghadapi cewek sok jual mahal dan saya ingin berbagi tipsnya kepada anda semua. Oke, saya mulai sekarang aja ya, simak baik2:

1. Ajak ngobrol duluan
Karena si cewek ini cuek alias jual mahal, karena itu sebagai lelaki sejati (ahhh sok sejati kale saya…padahal masih belum kesampaian) kita harus yang agresif atau memulai langkah lebih dulu. Biasanya cewek sok jual mahal itu gengsi untuk ngajak ngobrol duluan, karena itu kita yang akan memulai. Nah kalo udah ngajak ngobrol otomatis pasti dijawab sama cewek tersebut, walaupun jawabannya pendek2 tapi tetap aja buka kesempatan….usahakan ngajakin ngobrolnya yang asyik supaya nggak bosen.

2. Dekati pelan-pelan
Kalo belum ada respon dari si dia kita mesti sabar, deketin dia terus pelan2….relax aja. Caranya anda bisa kasi perhatian yang lebih ke dia, tapi jangan berlebihan nanti bisa ilfil lho.

3. Kejar terus!!!
Jangan nyerah gitu aja, walaupun dia secuek apapun tapi kalo anda kejar terus dia bakal luluh. Ini terbukti mujarab kata banyak orang (saya belum pernah nyoba jadi kurang tau…hehehe).

4. Cuekin Balik
Abis anda bertempur abis2an tapi nggak ada hasil, coba cuekin balik….mungkin dia akan merasa kehilangan anda. Kan soalnya anda udah ngasi perhatian lebih ke dia, pasti dia merasa kehilangan anda dan ngerasa anda penting.

Kalo tips di atas nggak berhasil, mungkin dia memang nggak cocok dengan anda alias nggak jodoh. Cari aja yang lain… kan masih ada banyak cewek di dunia ini
sumber: http://agungap-blog.blogspot.com/2010/01/tips-menghadapi-cewek-sok-jual-mahal.html setiap kali facebookan kamu bakalan dapet duit ratusan ribu mau??? klik caranya dibawah ini!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: