Hidup Ini

huft.,
buad ku hidup itu cuma ada dua warna.,
hitaaam en putiiih …
ingin rasany memberikan warna lain dhidpku ..
namun ku tak tahu caranya ..
belum ku temukan seseorang yang bisa menuntunku merangkai warna ..
dan aku tak akan pernah bertanya kapan itu akan terjadi ..
karena kamu tahu … saat sebuah warna berhasil menghampiri hidupku.,
itu adalah saat pertama dan terakhir kaliny aku mengizinkanny ..
dan aku harus mulai percaya semua itu akan indah pada waktuny …

terbesit dihatiku ..
sebaik apapun hatiku., pasti selalu ada … saat2 dimana aku telah menyakiti seseorang tanpa ku sadari ..
lalu, apakah aku harus berhenti berusaha menjadi orang baik??
menjadi orang sll ingin memberikan y’ terbaek untuk orang disekitarny??
tak bisa ku pungkiri bahwa hal itu pernah ada dibenakku,
aku terlalu sombong untuk mengakui kekalahanku . . . .
tak akan ku pungkiri, aku pernah ingin melarikan diri dari semua yang sedang ku hadapi ..
namun sesuatu menyadarkanku ..
hal yang membuatku seperti itu juga akan berakhir seiring berjalannya waktu ..
seseorang pun berkata padaku.,
terkadang menjadi orang yang tak terlalu baik dan tak terlalu peduli dengan orang lain itu juga membantu untuk mendatangkan kenyamanan,
aku belajar hal terpenting di hidupku ..
aku belajar bagaimana carany agar aku bisa melakukan hal yang tidak akan pernah membuatku menyesal dikemudian harinya ..
experience give you something better ..

from: C Unreal Vhy

Tinggalkan Balasan

